.

.
Latest News
(c) 2014 ICT-SMKN2 Kota Bekasi. Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.
Sabtu, 14 Oktober 2017

Deklarasi Anti Narkoba SMKN 2 Kota Bekasi

SMKN 2 Kota Bekasi berkomitment agar tidak ada satupun siswa dan tenaga pendidik serta kependidikan terkena Narkoba. SMKN 2 Kota Bekasi adakan aksi Deklarasi Anti Narkoba Rabu (11/10 )
Deklarasi Anti Norkoba tidak hanya diikuti keluarga SMKN 2 namun juga diikuti para Kepala Sekolah SMKN se Kota Bekasi. Kegiatan diawal dengan teaterikal akan bahaya Norkoba oleh para siswa siswi yang tergabung ekskul seni SMKN 2 kota Bekasi.

Wakil Walikota Bekasi, H.Ahmad Syaikhu yang juga Ketua BNK kota Bekasi hadir dalam Acara Deklarasi Anti Narkoba di SMKN 2.

Mengawali sambutan di hadapan para siswa Wakil Walikota Bekasi H.Ahmad Syaikhu menyampaikan yel “SMK “ dengan penuh semangat para pel;ajar menjawab “ “ Bisa ..!” Saat Wakil Walikota mengatakan SMKN 2 para siswa lebih bersemangat menjawab “Bisa , Bisa kita Bisa kita Pasti Bisa ! Saat wakil wali Walikota mengatakan luar biar suara gemuruh tepuk tangan para siswa.

“Kalau melihat tepuk tangan anak - anak serperti ini saya yakin tidak ada anak - anak SMKN 2 yang terjerat Narkoba “ kata Syaikhu

Ahmad Syaikhu mengatakan dirinya telah mengumpulkan para siswa dikota Bekasi yang memiliki pretasi- prestasi ditingkat nasional maupun internasiasioal “ Karena tidak mungkin pelajar- pelajar yang terkena Norkoba akan dapat mengukir prestasi prestasi “ kata Syaikhu.

Syaikhu mengingatkan, langkah terpenting untuk memerangi narkoba adalah dengan segera melakukan antisipatif melalui penyuluhan mengenai bahaya dari mengunakan narkoba. “ Yang terpenting sekarang ini komitment kita siap memerangi Narkoba “ tegas Syaikhu.

Lanjut Syaikhu satu sisi ada orang arang – orang yang berkepentingan menghancurkan generasi kita oleh karena itu jangan sampai terbuai. “Kalau adanya awalnya tawaran- tawaran gratis jangan sampai diterima” pesan Syaikhu
Masih menurut Syaikhu seperti diperagakan tadi awalnya penguna narkoba anak dalam kondisi labil untuk itu bila para siswa ada satu permasalahan dapat berkonsultasi dengan PIKR Pusat Informasi Konseling Remaja.” Jangan sampai malah ke para bandar Narkoba “ Syaikhu kembali mengingatkan para siswa.

Sementara Agus Setiawan Kepala Sekolah SMKN 2 Kota Bekasi kegiatan deklarasi juga bagian kurikulum pembentukan karakter

Agus Setiawan mengaku sekolah yang dipimpinya sudah melakukan upaya pencegahan narkoba dengan dibentuknya ( PIK R ) Pusat Informasi Konseling Remaja

Sekedar infomasi sebelumnya SMKN 5 kota Bekasi juga telah mengadakan Deklarasi Anti Narkoba ( tch)


  • Facebook Comments
Item Reviewed: Deklarasi Anti Narkoba SMKN 2 Kota Bekasi Rating: 5 Reviewed By: Aris Sutiana